Yuri Berbicara Present...

Intip-intip'ers

Tugas pertama indepth news tv

Hello becilers...
Praktik mingguan kedua untuk produksi TV...

Agak galau sih pas disuruh bu Retno buat cari berita apa yg hot issue dan belum di publikasi kan...

Satu pikiranku saat itu adalah BANJIR LAHAR BANJIR LAHAR BANJIR LAHAR
Tapi aku pikir-pikir... " gag bosen kali ya aku usut banjir lahar terus ? "
Sempet nglirik koran yang dibawa temen aku... " Hujan Lebat tumbangkan pohon disepanjang jalan"
Criing....MUSIM PENGHUJAN *tek...* jadi deh ide nya : CUACA
Topik : Musim Penghujan... Angle : Musim Penghujan Khawatirkan Warga... ( Walah...Angle ku kayaknya gg bener niiihh.. ) Sub Angle aku ambil : sisi kesehatan,sisi pertanian,sisi banjir
Wahh....bener aja..pas di evaluasi sama Bu Retno... " ini terlalu luas...gimana kalau kita persempit lagi ?? "
Wow...baik sekali dosen saya :D langsung memberi solusi,tidak menjebak dan to the point for the solution...( kayaknya sama deh Be kata* kamuuu #garukgaruk )
Langsung deh saya ambil "CABE "
Ambil fenomena umum aja saat itu dan Bu retno memberikan sub angle nya " sisi ekonomi pedagang cabe,sisi pertanian petani cabe,dan solusinyaa ) yeyeyeyeeee....
masalah hunting....setelah search data-data ternyata gag ada :( yaaaah....kecewa berat deh....
But I WILL TRY.... doain yah...#plok plok plok....bim salabim jadi apa plak plak plak :D wkwkwkwkk \^0^/

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment after read this articel. Thank you :)