Yuri Berbicara Present...

Intip-intip'ers

Launching ^^

Halo becilers....

Thanks ya udah intip-intip blog  ini ... Blog ini aku launching tanggal 1 Bulan Desember 2011,kebetulan angka itu gag kalah menarik sama tanggal 11-11-11 semoga lah,,,hokinya sama ama tanggal Triple One itu,,,, ^^
oh ya Becilers....kenapa aku panggil Beciler...soalnya..istilah gan,aganwati,prap,itu udah kepake ama Kaskus.com....kl ak panggil blogger kan gag semuanya punya blogger ^^ hhee... Kebetulan juga,itu panggilanku selama hmm 2 tahun lah ampe aku kuliah.. :D dari temen sekolah SMA ku dulu,ampe aku kuliah sekarang,entah besok kl dah kerja dipanggil apa lagi... ^^ soalnya kan nama udara sama nama real itu beda and kudu gampang di iinget ama listeners ama viewers ^^

Malah nyampe mana-mana niihh...
 Blog ini aku kasih nama Wanna Be Journalist,sama seperti jurusan yang aku tempuh saat ini....jurnalistik...
Di blog ini,aku bakalan share masalah dunia jurnalistikku,sebener nya aku udah lupa kapan aku pertama kali nginjak hunting berita,tapi aku cobalah buat ceritain itu ma kalian :)


Insyaallah,karyaku berupa materi kuliah jurnalistikku,naskah beritaku,and sedikit fotografi juralistikku bisa ke upload :)


selamat Membaca Blog Saya...Semoga Bermanfaat....

Dengan ini,aku buka Blog Yuri Berbicara ^^ yeyeyeyeye

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment after read this articel. Thank you :)